About Us | Home | Guest Books | Your Articles | News | FAQ | Contact Us | Member

 













::. HEALTH
Buah Delima Mencegah Kanker Payudara    Bookmark and Share

Peneliti menemukan adanya kaitan antara fitokimiawi anti-aromatase, seperti yang terdapat dalam buah delima, untuk mengurangi risiko hormon yang menimbulkan kanker payudara.

"Fitokimia ini menahan produksi estrogen yang mencegah menyuburnya sel-sel kanker payudara dan pertumbuhan tumor karena respons esogen," kata kepala peneliti Shiuan Chen, PhD, direktur Division of Tumor Cell Biology dan juga memimpin Breast Cancer Research Program di City of Hope di Duarte, Kalifornia.

Para peneliti ini telah menapis dan menguji komponen derivat ellagitanin yang terdapat pada buah delima dan menemukan kompnen-komponen itu dapat mencegah estrogen yang responsive terhadap kanker payudara

"Penelitian lebih mendalam terhadap komponen individual dan kombinasi dari kimiawi diperlukan untuk memahami potensi risiko dan manfaat untuk menggunakan jus delima atau mengisolasi komponen delima sebagai manfaat kesehatan atau untuk mencegah kanker," kata Powel Brown,M.D,PhD, ahli kanker dan pimpinan pada Clinical Cancer Prevention Department di University of Texas MD Anderson Cancer Center. "Studi ini juga menyarankan agar penelitian terhadap kandungan ellagitannin dalam buah delima diteruskan lebih mendalam lagi," kata Dr. Brown. .
   Bookmark and Share
(Sumber: redaksi, 25-01-2010 )


The information on this Web site is designed for educational purposes only. It is not intended to be a substitute for informed medical advice or care. You should not use this information to diagnose or treat any health problems or illnesses without consulting your pediatrician or family doctor. Please consult a doctor with any questions or concerns you might have regarding your or your child's condition.

Ayu Makan Kurma. Puasa bikin tubuh lemes akibat kadar gula darah menurun. Cobalah berbuka dengan kurma. Kurma kaya glukosa dan fruktosa sebagai sumber kalori yang sangat mudah diserap tubuh. Dengan segera bisa memulihkan kadar gula darah, menurunkan rasa lapar dan juga menurunkan jumlah makanan yang Anda konsumsi.. »» klik disini  Bookmark and Share


Waspada Makanan Kadaluwarsa. Sebelum membeli makanan atau minuman kemasan sebaiknya periksa tanggal masa berlakunya, melihat warna makanan, jika pudar boleh jadi sudah kadaluwarsa. Makanan kalengan kadaluwarsa juga bisa terlihat dari kepala kaleng yang berkarat, ada penyok-penyok dan tutup segel pudar atau bocor. Jika menemukan produk makanan/minuman kadaluwarsa bisa melapor ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). »» klik disini


» Ayo Peduli PAUD.
» Manfaat Berpuasa.
» Varises dan Kehamilan.
» RISTRA KOSMETIK HALAL.
» Sarapan Sehat Penting untuk Anak.
» Saya Bekerja Dengan Jantung Sehat.
» Vaksin Mencevax dari GSK bebas enzim Babi.
» Agar Si Kecil Mudah Tidur.
» AYO PEDULI BAYI PREMATUR.
» APA KABAR PROGRAM KB.
» STILLBIRTH.
» PORSI KECIL LEBIH SERING.
» OPTIMALKAN KEMAMPUAN SEJAK DINI.
» Probiotik bikin Langsing.



Copyright (c) 2007 Ottorita Swaniaga 

web stats
  View My Stats


Cheap Cigarettes Online Free Shipping - Buy Now!